Selasa, 09 Juni 2009

TOURGAB CLUB/COMMUNITY TIGER KALTIMSEL PART II TO PALANGKARAYA




Goes To Palangkaraya Part II, demikianlah episode terbaru gelaran rencana TOURGAB (touring gabungan) club/community tiger yang berada di wilayah KalTim-Sel-Teng dimana untuk episode Part I telah tuntas pada 09-12 April 2009 lalu.
Tourgab kali ini dipersiapkan untuk menghadiri ANNIVERSARY 3RD P200-PLUS, Komunitas Tiger Plus di Palangkaraya yang menurut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 20-21 Juni 2009.

Dari informasi yang diperoleh, ada kemungkinan club/community tiger luar kalimantan juga akan hadir dan ikut menjajal poros jalan kalimantan. PTMC Palu (Palu Tiger Motor Club) dan TOC Makassar (Tiger Owners Club), demikian nama clubnya yang beberapa waktu lalu menginformasikan akan memulai agenda ROAD TO BORNEO nya. Secara bersamaan agenda touring club asal sulawesi ini masuk pada bulan dimana akan digelarnya ANNIVERSARY 3RD P200 PLUS. Aji mumpung, kehadiran mereka di 'setting' untuk bersama-sama dengan club/community tiger di ranah borneo ini untuk ber-TOURGAB RIA.

Balikpapan yang merupakan pintu gerbang Kalimantan Timur, kemungkinan menjadi Muster Point keberangkatan para tigerist. Schedule waktu di plot, start pada hari Jum'at tanggal 19 Juni 2009 dan rencana kembali pada hari Minggu tanggal 21 Juni 2009.

Tigerist yang berkeinginan untuk bergabung dalam episode PART II ini, diharapkan agar mempersiapkan diri sebaik mungkin ..

Tunjukkan .. dan .. Buktikan,. KEBERSAMAAN DENGAN SEMANGAT BROTHERHOOD MU


By. Arifin

2 komentar: