Senin, 08 Juni 2009

RAKOR PENGDA HTCI KALTIM-SEL-TENG



Sebagaimana isi surat No.: 001/Pengda.II-05.09/VI/2009 tertanggal 02 Juni 2009, yaitu untuk menindaklanjuti hasil Musyawarah Daerah II Pengurus Daerah Honda Tiger Club Indonesia (Pengda HTCI) Kalimantan Timur-Selatan-Tengah pada tanggal 09 Mei 2009, dilakukanlah Rapat Koordinasi yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 06 Juni 2009 bertempat di Mess Hexindo, Sangatta-Kab.Kutai Timur. Rapat sedikit molor dari waktu yang dijadwalkan karena beberapa club/community yang baru tiba di Sangatta setelah melalui ruas jalan dari Bontang menuju Sangatta cukup banyak yang rusak dan berlubang. Dengan demikian Rapat baru bisa dimulai pada pukul 22.40 Wita.

Pada Rapat kali ini telah hadir perwakilan club/community tiger dari S@tic, Bigger, Rhitec, TCS, Untic's dan IMTB. Sementara club/community lainnya berhalangan hadir mengingat keterbatasan waktu, kepentingan sesuatu hal dan jarak yang sangat jauh dari Sangatta. Mengantisipasi ketidakhadiran mereka telah dilakukan teleconference pada beberapa hari sebelumnya sehingga masukan dan usulan mereka tetap di akomodir. Mengawali rapat, dilakukanlah verifikasi dan validitas data club/community. Ditekankan bahwa pentingnya tertib administrasi sehingga progress activity club/community bisa terukur, disamping merupakan informasi umum bagi club/community tiger lainnya yang tercatat dalam format isian.

Menginjak materi susunan kepengurusan Pengda HTCI KalTim-Sel-Teng, perlunya mempertimbangkan efektifitas personality yang dapat mengakomodir semua unsur dan kepentingan sehubungan jarak antar club/community di bawah naungan pengda berada di 3 provinsi (kalimantan tengah, selatan dan timur). Sebagai pedoman awal kepengurusan pengda merujuk kepada AD-ART HTCI, dengan formasi wakil ketua, sekretaris, bendahara, humas dan pembinaan anggota. Dengan memperhatikan usulan, masukan dan beberapa pertimbangan maka susunan kepengurusan Pengda HTCI KalTim-Sel-Teng adalah :

Ketua : Mohammad Arifin - IMTB
Wakil Ketua 1 : Hendry Wijaya - BATIC (wil.selatan)
Wakil Ketua 2 : Andik Sunyoto - BIGGER (wil.utara)
Sekretaris 1 : "akan ditentukan kemudian" - IMTB
Sekretaris 2 : Firdaus Noor Ida - UNTIC'S
Bendahara : "akan ditentukan kemudian" - IMTB
Humas 1 : Ari Wibowo - TCS
Humas 2 : Akhya Tafrizy - BTRC
Pembinaan Anggota 1 : Herman - RHITEC (wil.utara)
Pembinaan Anggota 2 : "akan ditentukan kemudian" (wil.selatan)

Satu hal yang ditekankan untuk menjadi perhatian semua club/community, bahwa pentingnya meningkatkan komunikasi antar club/community dengan sarana yang ada baik melalui informasi alamat email dan blog maupun thread forum komunikasi di Web HTCI. Dan akhirnya .. Rapat Koordinasi ditutup pada pukul 23.55 Wita.

Dengan semangat kebersamaan dan jiwa Brotherhood, mari kita bangun jaringan club/community di bawah Pengda HTCI KalTim-Sel-Teng menjadi TIM BORNEO TIGER yang solid.

Bravo HTCI

by. Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar